Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Musyawarah Besar 2022-20223



Himpunan Mahasiswa (HIMA) Program Studi (Prodi) Pendidikan Ekonomi Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Pangeran Dharma Kusuma (PADHAKU) Indramayu sukses menyelenggarakan Musyawarah Besar (Mubes) di Kampus STKIP PADHAKU pada minggu (11/12/22).


Salah satu tujuan dari MUBES ini adalah untuk memilih ketua HIMA Prodi Ekonomi yang baru yang memiliki tema yaitu “Meregenerasi Kepemimpinan Dalam Bentuk Kepengurusan Yang Berintegritas”


Agenda Mubes dan Pemilihan Ketua HIMA Prodi Ekonomi ini Adalah Agenda rutin tahunan yang bertujuan untuk memilih

pemimpin yang lebih berintegritas dan lebih bertanggung jawab dan amanah agar kepengurusan kedepanya jauh lebih progresif dari sebelumnya dan semangat dalam memanage Himpunan Mahasiswa (HIMA) Prodi Pendidikan Ekonomi lebih bertanggung jawab dari kepengurusan sebelumnya.

Acara ini diikuti oleh seluruh mahasiswa Prodi Pendidikan Ekonomi STKIP PADHAKU, dan terdapat dua mahasiswa yang mencalonkan diri sebagai ketua HIMADIKO periode 2022-2023 dengan nomor urut satu Dwiki Bagus Indrawan dan nomor urut dua Sufyan Suri serta dihadiri oleh Bpk. Poy Saefullah Zevender selaku Kaprodi Pendidikan Ekonomi dan Bagus Arifin selaku ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) serta Amelia Muslikha sebagai ketua Badan Eksekutif Mahasiswa ( BEM).


Kaprodi EKONOMI bpk.poy saefulah zefender, M.Pd mengharapkan bahwa kedepannya HIMA EONOMI agar lebih baik daripada tahun-tahun sebelumnya.


“Saya harap kepengurusan baru dari HIMA EKONOMI ini menjadi lebih baik lagi dan saya berpesan juga agar nantinya HIMA EKONOMI dapat ikut bersinergi dalam membangun Prodi EKONOMI lebih maju lagi” ujarnya.


Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) Bagus Arifin mengatakan bahwa dalam berorganisasi harus mengedepankan rasa komitmen dan tanggung jawab.


“Bagi para ketua ataupun struktural yang akan jadi nanti kedepankan rasa tanggung jawab dan komitmen kalian, jangan sampai adanya HIMA ataupun organisasi itu hanya sekedar nama tanpa ada program sama sekali” kata Bagus dalam sambutannya.


Sedangkan kamsa selaku Ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan banyak terimakasih dan mohon maaf kepada semuanya apabila dalam acara ini masih banyak kurangnya.


“Terimakasih saya ucapkan kepada kalian semua yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini, dan mohon maaf juga apabila dalam acara ini."


Peearta Dwiki 3A