Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mahasiswi Pendidikan Ekonomi STKIP Pangeran Dharma Kusuma Indramayu ikuti kegiatan Expo Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia KMI EXPO XIII TAHUN 2022

            KMI EXPO XIII TAHUN 2022 kembali digelar di UPN Veteran Jawa Timur Surabaya mulai hari ini, Selasa (22/11/2022). Pameran nasional kewirausahaan yang digelar selama empat  hari hingga 25 November 2022 diharapkan dapat menambah semangat baru bagi para penggerak kewirausahaan di Indonesia. 

        Mahasiswi Pendidikan Ekonomi STKIP Pangeran Dharma Kusuma Indramayu  mengikuti berbagai rangkaian kegiatan pameran nasional kewiraushaan berdasarkan jadwal yang telah ditetapkan oleh panitia KMI EXPO XIII TAHUN 2022. Dengan tema kegiatan, “ENTREPRENEURSHIP CHANGE TO GOOD LIFE”. Kegiatan ini diikuti seluruh Kewirausahaan Mahasiswa yang ada di Indonesia, Selasa (22/11).

     Pameran kegiatan ini  melibatkan partisipasi berbagai pihak UMKM yang turut memeriahkan sekaligus sebagai ajang promosi, belanja, hiburan dan rekreasi keluarga. Selama 4 hari itu, pameran buka pukul 10.00 - 22.00 WIB.  Pameran terbuka untuk umum dan gratis, tentunya para pengunjung yang ingin memasuki area tersebut diperkenankan dengan menerapkan protokol kesehatan.

        Pendidikan Ekonomi  STKIP Pangeran Dharma Kusuma Indramayu  diharapkan mahasiswi yang mengikuti kegiatan KMI EXPO XIII TAHUN 2022 ini memiliki dampak positif terhadap kegiatan ekonomi serta bisa menginspirasi mahasiswa lain untuk dapat menciptakan kreatifitasnya, sehingga dapat menambah  semangat perjuangan berwirausaha terus berlanjut, gotong royong untuk bangkit bersama, dan memberi manfaat bagi masyarakat serta bagi para penggerak kewirausahaan di Indonesia.


Pewarta : Nurhani 5A

Designer : Caram 5A